Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Redmi

Harga Xiaomi Redmi - Facebook Home telah terinstal di HTC First, jadi ketika Anda telah mengatur semuanya, Anda akan dibawa ke layar masuk Home Home. Anda harus memasukkan alamat email dan kata sandi Anda dan kemudian Facebook Home akan muncul dengan segala kejengkelannya yang menyebalkan.

Feed Samping menunjukkan umpan Xiaomi Redmi Anda di satu tempat. Anda dapat menggesek panel untuk melihat lebih banyak pembaruan. Anda dapat mengomentari posting dan gambar Facebook dengan mengetuk ikon komentar dan menyukai mereka dengan mengetuk ikon 'like'.

Nokia mungkin sedikit terlambat ke pesta tersebut tapi sekarang memiliki Xiaomi Redmi bertenaga untuk setiap kesempatan. Di bagian bawah Anda memiliki Lumia 520 seharga £ 99 dan di bagian paling atas Anda memiliki monyet chunky yang merupakan Xiaomi Redmi.

Tapi di tengah di mana hal mulai menjadi menarik, terutama saat Anda berbicara tentang handset Lumia. Harga Hp Xiaomi Redmi adalah bernada sebagai perangkat tingkat menengah, slotting di suatu tempat antara Xiaomi dengan label harga £ 250 .

Handset uji kami berwarna merah namun Anda bisa mengambil 720 dalam pilihan warna - merah, cyan, kuning, dan hitam - langsung dari Nokia. Pada terlihat sendiri kita tidak bisa menyalahkan Xiaomi Redmi, ia memiliki segala yang Anda harapkan dari Nokia pada hari yang baik ditambah lebih banyak lagi.