Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Mi 4 3G

Harga Xiaomi Mi 4 3G - Xiaomi Mi 4 3G mendapat tanggal rilis resmi Inggris pada tanggal 26 April. Dengan harga £ 579,99 bebas SIM dan tersedia dalam berbagai kontrak, handset yang didukung 4G saat ini merupakan satu-satunya perangkat di pasar yang menawarkan pengembangan terbaru dari BlackBerry 10 dan olahraga. Kami telah bermain-main dengan handset selama beberapa hari terakhir dan sementara kami belum memiliki cukup waktu untuk menulis ulasan lengkap, kami memiliki beberapa kesan awal dari Xiaomi Mi 4 3G yang telah lama ditunggu.

Xiaomi Mi 4 3G yakin ada ceruk untuk smartphone berbasis QWERTY di ruang mobile saat ini dengan sekitar 80 persen pengguna menginginkan perangkat touch-only berukuran besar seperti iPhone 5, Galaxy S4, dan HTC One - yang menjelaskan keputusan untuk meluncurkan Z10 pertama.

Q10 mendatang melayani demografis yang lebih kecil namun menarik: yang menyukai keyboard fisik. Atau, yang lebih khusus lagi, pengguna Xiaomi Mi 4 3G lawas yang menginginkan smartphone modern berdasarkan prinsip tradisional berry.

Ini 20 persen, menurut Xiaomi Mi 4 3G, telah menunggu sesuatu yang lebih kecil, sebaiknya dengan keyboard untuk beberapa lama. Begitu banyak sehingga banyak yang menunda mendapatkan Z10 dan malah memilih menunggu tiga bulan untuk mitra peluncuran berbasis QWERTY untuk mendapatkan rilis.