Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Mi 4

Harga Xiaomi Mi 4 - Poin utama dari semua ini adalah memastikan Xiaomi Mi 4 dapat memanfaatkan semua fitur baru yang disukai Samsung telah menambahkannya dan memungkinkannya menjalankan aplikasi dan permainan yang paling up-to-date dan intensif tanpa berkeringat. Dalam hal operasi umum, ini bisnis seperti biasa - ada lebih dari cukup kekuatan di sini untuk menavigasi layar dengan layar sentuh dan layar TouchWiz Android tanpa cegukan sekecil apa pun. Tapi kemudian, kita akan mengharapkan tidak kurang.

Panel 4,99 inci memiliki resolusi Full HD 1920x1080 piksel sekitar 440 ppi. Visual sangat rinci dan mudah setara dengan apa yang telah kita lihat di Xiaomi Mi 4 dalam hal kejernihan. Samsung memiliki pegangan yang baik pada kecerahan layar, kedalaman warna dan kontras sehingga tidak satu pun area mengecewakan.

TouchWiz sebagian besar tetap sama meskipun Xiaomi Mi 4 telah mengemasnya dengan segudang fitur baru yang mencakup blaster IR, kontrol Gesture Udara, alat pengukur langkah, Smart Switch, dan keseluruhan beban lebih banyak. Sikap udara memungkinkan Anda mengarahkan kursor ke item di layar untuk berinteraksi dengan mereka dan menavigasi bagian antarmuka tertentu dengan gelombang tangan atau angka.

Menjelang peluncuran kami sedikit ragu dengan Xiaomi Mi 4 fitur Smart Scroll yang dikabarkan yang memungkinkan Anda menavigasi halaman web dengan melirik ke atas dan ke bawah layar. Tapi, setelah mencobanya, sebenarnya cukup menyenangkan untuk digunakan, meski kami yakin banyak pengguna hanya akan menempel menggesek.