Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition

Harga Xiaomi Mi Note Natural - Asus FonePad adalah alat penasaran. Ini adalah tablet 7 inci, seperti Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition buatan Google sebagai tablet mandiri, tapi batu tulis ini juga bisa melakukan panggilan dan menggunakan 3G. Ini umumnya cukup sulit untuk menyalahkan pendekatan Asus saat membahas desain dan estetika. Perusahaan memiliki bakat khusus untuk membuat perangkat tampan dan kegemaran untuk bekerja dengan aluminium.

FonePad, seperti produk Asus lainnya, sangat tipis, ringan, seimbang, dan olahraga menyanjung proporsi. Ada perbandingan langsung yang harus ditarik dengan Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition, tablet Asus dibangun atas nama Google. Memang, dalam hal skala FonePad memiliki ukuran yang persis sama dengan perangkat 7 inci milik Google sendiri, namun eksekusinya sangat berbeda.

Alih-alih panel belakang bertekstur karet, Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition dilengkapi dengan finishing aluminium halus yang memberikan nuansa premium dan lebih berharga di tangan. Ini adalah perangkat padat dan tidak ada yang memberi atau melenturkan ke bodywork.

Karena tablet ini berfungsi ganda sebagai smartphone, Asus telah menggunakan standar pengisian dan pengisian data microUSB di dasar perangkat, bukan yang dimiliki. Ini berguna dan juga membuka penggunaan docking station, jika Anda menginginkannya. Soket headphone Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition 3.5mm juga ada di bagian bawah, sementara di bagian atas ada panel kontras dan panel sedikit karet yang memiliki kartu micro-SIM dan microSD.