Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Mi 2S

Harga Xiaomi Mi 2S - Windows Phone belum bisa bersaing dengan Android dan iOS dalam hal aplikasi dan game. Kami pikir Xiaomi Mi 2S mengetahui hal ini mengapa kedua perusahaan telah melakukan upaya terpadu untuk menciptakan secara harfiah banyak fitur unik untuk platform - yang banyak di antaranya tidak dapat Anda dapatkan di tempat lain.

Fitur seperti Xbox Music, Xiaomi Mi 2S Office, One Note, dan teknologi kamera terdepan di Nokia, serta hal-hal seperti teknologi layar ClearBlack dan di seluruh papan advokasi NFC, pastikan Windows Phone tidak Hanya bagus tapi sebenarnya merupakan alternatif yang layak dan bermanfaat untuk iOS dan Android.

Ada kurva belajar saat Anda datang dari Xiaomi Mi 2S Android atau iOS, dan ada beberapa aplikasi inti yang hilang seperti Dropbox, Drive, dan Tumblr, namun Anda dapat dengan mudah menemukan cara mengatasi masalah ini dengan menerapkan layanan seperti Microsoft's Sky Drive, Office 365, dan sinkronisasi Browser IE PC Anda dengan IE di telepon Anda.

Apakah Anda ingin melakukan semua itu, bagaimanapun, sepenuhnya terserah Anda. Sebagian besar tim Xiaomi Mi 2S sangat banyak diinvestasikan di Android dan telah menemukan peralihan ke Windows Phone sedikit mencoba di kali, namun kami tidak akan membahasnya di sini.

Secara keseluruhan, kami akan menghitung Xiaomi Mi 2S sebagai berikut: jika Anda adalah agnostik platform seperti sebagian besar dunia membeli publik kemudian beralih ke Windows Phone tidak akan mengganggu Anda satu pun. Sebagai platform, ia menawarkan fungsionalitas yang sangat baik, layanan yang kuat, dan kinerja yang mulus di seluruh papan.