Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 2A

Harga Xiaomi Redmi 2A - Lebih penting lagi, ini bisa digunakan dengan berbagai cara - dock telepon di slot tempat trackpad di laptop mungkin duduk, namun layar 10,1 inci beroperasi pada engsel geser, yang berarti dapat ditutup sepenuhnya menjadi full-on. Mode tablet atau disandarkan dalam mode gaya 'laptop'. Ini juga bisa berputar sehingga Anda bisa menunjukkan kepada seseorang yang berlawanan dengan Anda di layar dan, mungkin, Anda bisa menopangnya dalam posisi melengkung. Ini sangat mirip dalam kaitannya dengan Xiaomi Redmi 2A.

Phonepad juga memiliki aksesori yang disertakan dengan perangkat - pengendali gamepad yang juga terhubung tanpa kabel melalui Bluetooth dan memungkinkan Anda mengubah ponsel menjadi konsol. Ini bukan permainan gamepad mungil sekalipun, ini adalah pad ukuran penuh yang mirip dengan yang mungkin Anda temukan terhubung ke Xiaomi Redmi 2A.

Menurut Longden, Xiaomi Redmi 2A akan kompatibel dengan sebagian besar judul di Google Play, meskipun ia menambahkan bahwa beberapa judul kuno mungkin tidak sesuai dengannya. Kami mencobanya dengan permainan tenis dan itu berhasil dengan sangat baik.

Kami menanyai Phonepad tentang perangkat dan membandingkannya dengan pesaing utamanya, Xiaomi Redmi 2A . Kami mencatat bahwa Padfone 2 mengejutkan kami karena kemampuannya untuk mempertahankan aplikasi dan panggilan aktif saat memasang atau melepaskan handset dan Longden mengkonfirmasi bahwa Phonepad juga Mampu melakukan ini