Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 2

Harga Xiaomi Redmi 2 - Kecerahan juga agak kurang dan perangkat memiliki masalah besar dengan noda, pantulan, sudut pandang dan penggunaan di luar ruangan atau dalam kondisi pencahayaan yang terang. Dengan kata lain itu tidak terlalu mudah beradaptasi.

Tapi, dengan mengatakan itu, ini adalah model Xiaomi Redmi 2 biaya rendah, dan menganggapnya sebagai kualitas gambar benar-benar bagus. Hanya saja tampilan, tidak menjadi setup premium, memiliki keterbatasan. Perlu dicatat teks itu terlihat sangat bagus bahkan saat diperbesar di halaman browser.

Xiaomi Redmi 2 akhirnya hadir dengan Android Jelly Bean 4.2, rim kekuatan pemrosesan, pengaturan kamera baru, dan layar AMOLED Full HD Super 4,99 inci yang cantik. Tapi apakah itu layak ditunggu?

Jika Anda mengharapkan sesuatu yang sangat berbeda dari Xiaomi maka Anda mungkin sedikit kecewa. Xiaomi Redmi 2 terlihat sangat mirip dengan Xiaomi Redmi. Nah, itu belum tentu hal yang buruk asalkan Anda menyukai bahasa desain Samsung, tidak keberatan dengan plastik, dan mengira Galaxy S3 mengagumkan dalam segala hal.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih premium seperti Xiaomi Redmi 2, mungkin itu bukan yang Anda cari. Ini Samsung melalui-dan-melalui dan itu berarti banyak plastik, visual yang bagus tapi lebih banyak yang harus diinginkan ketika harus membangun bahan. Ini tidak jelek oleh imajinasi, tapi bukan HTC One.