Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Redmi Note 1.4 GHz

Harga Xiaomi Redmi Note 1.4 GHz - Xiaomi Redmi Note 1.4 GHz Menuju bagian atas di sisi kiri Anda memiliki port microUSB dan tepat di atas yang ada mini-HDMI-out. Rocker volume duduk di sisi yang berlawanan dan kunci power / unlock duduk langsung di tengah dengan jack headphone 3.5mm ke kiri.

Menggerakkan semuanya adalah Xiaomi Redmi Note 1.4 GHz chipset Qualcomm Snapdragon S4 dual core yang dilengkapi 1.5GHz yang berjalan berdampingan dengan RAM 2GB. Dengan penyimpanan Anda memiliki 16GB dukungan internal dan microSD (hingga 32GB). Bluetooth 4.0 didukung, seperti NFC dan LTE.

Kami akan membahas lebih terperinci tentang Xiaomi Redmi Note 1.4 GHz (versi 10.1) dalam ulasan lengkap kami tentang Q10 minggu depan. Namun, dalam waktu singkat dengan perangkat, kami menyadari bahwa beberapa aplikasi, WhatsApp, misalnya, belum diperbarui untuk digunakan pada Q10.

Dari ketiga pemesanan tersebut, hanya satu kekhawatiran yang tersisa: pemilihan aplikasi dan permainan belum ada, sayangnya. Xiaomi Redmi Note 1.4 GHz mengatakan ada lebih dari 100.000 aplikasi di dalam sekarang. Mungkin begitu, tapi banyak dari 100.000 aplikasi ini memiliki harga port Android yang bisa Anda ambil secara gratis di platform Google.