Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Mi 2A

Harga Xiaomi Mi 2A - Ini adalah display LCD IPS LCD 4,3 inci 4,3 inci yang lengkap dengan teknologi layar ClearBlack yang sangat bagus dari Nokia. WVGA tidak terdengar sekuat tenaga, kami akui, terutama dengan panel Full HD 1080p sekarang menjadi norma, namun setup Xiaomi Mi 2A tidak mengecewakan. Sebenarnya itu sebenarnya agak mengesankan mengingat titik pitch dan harga perangkat.

Hitam sangat dalam berkat teknologi layar Xiaomi Mi 2A, sering memadukannya dengan bezel. Sudut pandang juga mengesankan seperti kedalaman dan vivacity warna yang dihasilkan oleh layar WVGA 720 yang sederhana.

Ada pixilation, tentu saja, seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas. Dan Anda akan melihat kurangnya kejelasan saat membaca artikel secara online, dengan teks yang tidak terdefinisi sampai Anda memperbesar, misalnya, namun keseluruhan pengaturan Xiaomi Mi 2A adalah potongan di atas sisanya.

Tambahkan ke sensor sinar matahari itu, yang menyesuaikan tampilan sesuai saat digunakan di bawah sinar matahari langsung, dan faktanya Anda bisa menggunakan layar sentuh Xiaomi Mi 2A dengan sepasang sarung tangan dan bagian pro dengan suara bulat lebih besar daripada kontra di sini.

Beberapa pengguna merasa senang dengan platform yang lebih memilih Android dan iOS, sementara yang lain dengan keras membenci pandangan Xiaomi Mi 2A tentang bagaimana ponsel seharusnya bekerja, meratapi kurangnya aplikasi, memperlambat proses booting aplikasi, dan pendekatan yang agak kaku terhadap desain UX .