Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Mi Pad

Harga Xiaomi Mi Pad - Xiaomi Mi Pad Q10 berukuran 119,6 x 66,8 x 10,35mm, memiliki berat 139g, dan dilengkapi layar 3,1 inci 720p Super AMOLED dengan kerapatan piksel 330ppi. Ini sudah tua-bertemu-baru, seperti mobil klasik dengan mesin turbo-charged. Dan tidak apa-apa dengan kami.

Chassis dibangun dari kombinasi stainless steel dan plastik dan di bagian belakang Anda memiliki apa yang tampak seperti fiberglass - walaupun Xiaomi Mi Pad lebih suka menyebutnya 'Glass Weave'. Keseluruhan keseluruhannya adalah seperti negarawan seperti biasa dan hanya apa yang kita inginkan. mengharapkan.

Setiap bingkai membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk memproduksi dan telah diperlakukan secara khusus untuk meminimalkan goresan dan membuatnya lebih tahan lama. Sepanjang panel belakang adalah strip metalik yang mirip dengan fret keyboard di bagian depan, yang menyelesaikan semuanya dengan mulus. Dengan Xiaomi Mi Pad tidak perlu tombol home atau navigasi nub karena semuanya sekarang berbasis gesture-control. Hasil akhir dari peralihan ini jauh lebih banyak - sekarang 3,1 inci sekarang (atau 30 persen lebih besar) - dan keyboard QWERTY yang datar.

Seperti Bold 9900, keyboard Xiaomi Mi Pad dipecah oleh fret logam yang dirancang untuk meningkatkan kecepatan mengetik, akurasi dan kemampuan. Pada Q10, bagaimanapun, mereka lebih tebal. BlackBerry mengatakan ini membuat mengetik lebih mudah. Ini juga mengatakan adalah yang terbaik yang pernah dibangunnya.