Monday 24 April 2017

Harga Oppo R7S

Harga Oppo R7S - Hal ini dapat dihapus dengan mendorong kedua ibu jari - agak sulit pada awalnya tapi begitu Anda memahaminya tidak ada masalah. Paling tidak itu dibuat cukup aman dan Anda tidak perlu khawatir tentang penutup yang muncul di tas Anda atau semacamnya.

Salah satu dari sedikit keluhan kita adalah membangun posisi tombol power dan rocker volume ke arah bagian atas tepi kiri. Kami mengatakan sisi, namun ingatlah bahwa perangkat tidak benar-benar memiliki tepinya saat panel belakang melengkung lurus ke depan, sehingga Oppo R7S telah melakukan satu-satunya hal yang benar-benar dapat terjadi dalam situasi dan meletakkan tombol pada kurva pada sedikit sudut. . Kami menemukan ini tidak terlalu mudah untuk diakses atau digunakan, yang merupakan rasa malu. Umpan balik agak bagus sekalipun.

Dalam hal portabilitas, mengingat bahwa Oppo R7S seharusnya menjadi ponsel Anda dan juga tablet Anda, itu akan sesuai dengan saku belakang jins (meskipun akan sedikit menonjol) atau saku bagian dalam mantel / jaket, namun Tidak ada kesempatan pas di dalam saku celana - Anda bahkan mungkin menemukan tas adalah cara paling nyaman untuk membawanya.

Di bagian depan Oppo R7S penanganan, seperti tablet itu bagus, tapi untuk penggunaan telepon barangnya cukup aneh. Ini tidak terkendali, tapi kami menolak menelepon beberapa kali hanya karena kami berada di antara teman dan tidak ingin meletakkan lempengan besar ke wajah kami. Mungkin yang mengatakan lebih banyak tentang kita daripada Fonepad, siapa tahu, tapi apa pun itu faktornya.