Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Mi Note Pro

Harga Xiaomi Mi Note Pro - Secara umum, layar ini cukup fantastis. Keahlian TV Sony belum terbuang dan untuk konsumsi multimedia yang cerah, bersemangat dan tajam, ini adalah penyiapan yang hebat. Karena ini adalah model Xiaomi Mi Note Pro yang kita hadapi dengan Android, 4.1 Jelly Bean menjadi tepat. Ini disalut dengan Sony UI, yang jauh lebih bersih dan lebih ramping daripada sebelumnya namun masih merupakan lapisan yang cukup padat, yang kemungkinan akan agak ketinggalan untuk pengguna puritan Android.

Apa artinya ini? Baik banyak layar menu abu-abu dan ikon unik tapi berwarna-warni. Dalam hal fungsionalitas tambahan, Anda memiliki korsel Xiaomi Mi Note Pro multitasking yang dirancang ulang, lengkap dengan pilihan kecil widget mini aplikasi untuk hal-hal seperti kalkulator dan catatan tempel. Ada juga rangkaian tolok ukur cepat yang biasa di menu pemberitahuan drop-down.

Menu laci app dan homescreen juga telah disesuaikan dan Anda dapat menambahkan atau menghapus homescreens sesuai keinginan Anda. Semuanya cukup baik dioptimalkan dalam hal transisi layar dan sejenisnya, meskipun seperti yang sering terjadi pada Xiaomi Mi Note Pro, banyak widget di layar cenderung memperlambat segalanya.

Harapan kamera kamera Sony selalu terbilang tinggi, menjadi perusahaan yang menghasilkan kamera digital yang sangat baik dan memberikan teknologi sensor untuk pabrikan lain. Xiaomi Mi Note Pro menggunakan salah satu sensor Exmor RS belakang-illuminated (BSI) Sony terbaru yang diberi nilai 8 megapiksel. Ini dilengkapi dengan lampu kilat LED, perekaman video HD 1080p, mode panorama, HDR, deteksi wajah dan senyuman dan mode burst.