Monday 24 April 2017

Harga Oppo F1

Harga Oppo F1 - Dalam hal bagaimana Phonepad akan didistribusikan dan dihargai, Longden mengatakan bahwa ini akan tersedia sebagai aksesori yang berdiri sendiri melalui gerai ritel online dan jalanan biasa dan perusahaan tersebut bertujuan untuk mendapatkan harga eceran £ 149,99.

Harga itu akan membawa Anda ke dermaga, kabel daya, charger dalam mobil dan pengendali game nirkabel khusus. Tidak buruk bila Anda mempertimbangkan Oppo F1 akan menghabiskan biaya £ 600 untuk semua.

Phonepad mengungkapkan bahwa pihaknya juga sedang dalam pembicaraan dengan jaringan operator Inggris agar dermaga tersebut tersedia sebagai bagian dari kesepakatan kontrak dimana akan dibundel dengan Oppo F1, yang secara efektif berarti Anda mendapatkan tablet dan juga ponsel Anda.

Perusahaan juga menyebutkan bahwa jika Oppo F1 ternyata sukses, hal itu mungkin mempertimbangkan untuk membuat perangkat serupa untuk jangkauan ponsel yang lebih luas. Phonepad tidak bisa mengutip tanggal tertentu untuk peluncuran namun mengharapkan perangkat tersebut memasuki pasar pada beberapa titik di tahun 2013.