Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Mi 4i

Harga Xiaomi Mi 4i - Alih-alih menukar antarmuka telepon untuk antarmuka tablet Android (seperti Asus Padfone), Phonepad hanya meledakkan gambar ke layar yang lebih besar. Beberapa pengguna mungkin tidak akan menyukai ini, namun kami tidak terlalu menyukai antarmuka Android khusus tablet dan antarmuka telepon yang diperbesar sebenarnya cukup menyenangkan.

Handset Xiaomi Mi 4i berlabuh dengan tablet melalui port microUSB yang memungkinkan ponsel dikenai baterai onboard. Menurut Phonepad, perangkat ini akan menawarkan baterai delapan jam dengan sekali pengisian dan Anda bisa memasukkannya ke stopkontak seperti laptop. Sambungan sebenarnya antara dok tablet dan telepon dilakukan melalui Bluetooth.

Keuntungannya di sini adalah tidak akan ada perpecahan antara aplikasi dan file, seperti musik dan film, yang mungkin ada di telepon dan tablet secara terpisah - semuanya dari ponsel Anda sekarang juga ada di tablet karena ini adalah perangkat yang sama. . Anda juga dapat memanfaatkan sepenuhnya kemampuan Xiaomi Mi 4i 3G / 4G, Wi-Fi dan panggilan telepon saat ponsel Anda terpasang di Phonepad.

Sinkronisasi antara display halus dan hampir tidak ada latency saat Anda menggesek layar telepon atau mengaktifkan aplikasi. Kami melihat beberapa tersangkut sedikit tapi menduga ini dapat dikaitkan dengan kinerja Xiaomi Mi 4i sendiri di Android dengan TouchWiz daripada link ke dok tablet.