Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Mi Note 16 GB

Harga Xiaomi Mi Note 16 GB - Penggunaan utama kami untuk panggilan yang dilakukan dengan menggunakan speakerphone di rumah, jauh dari mencongkel mata. Diakui, kita dapat membayangkannya bekerja dengan baik dengan perangkat dan headset tanpa tangan jika Anda adalah seseorang yang menggunakan hal-hal seperti itu, tapi itu bukan sesuatu yang biasa kita lakukan dan ini memberi kita banyak kerumitan untuk penggunaan normal.

Xiaomi Mi Note 16 GB adalah model mid-range berikut dari Xiaomi Mi Note. Ini memiliki gaya desain yang sama dan prosesor Qualcomm dual-core, bersama dengan kamera 8 megapiksel dan Android Jelly Bean yang dilengkapi dengan antarmuka Sony sendiri.

Kami sangat menyukai arah desain baru Sony, yang dimulai dengan flag Xiaomi Mi Note 16 GB dan telah dilanjutkan dengan model Xiaomi Mi Note yang lebih rendah ini. Bahasa desain berbagi beberapa hubungan dekat dengan jajaran elektronik Sony yang lebih luas termasuk bentuk sudut, trim perak dan plastik matte finish.

Kualitas pembuatannya solid, itulah yang kami harapkan dari portofolio Sony yang terbaru. Hal-hal yang dibantu dalam hal ini oleh bezel aluminium, yang mengelilingi bagian luar perangkat Xiaomi Mi Note 16 GB. Terlepas dari kenyataan bahwa penutup belakangnya terbuat dari plastik tipis dan mudah dilepas, ia terlihat bagus disiram ke handset dan kami tidak menemukan flex di chassis sama sekali. Tombol fisik diposisikan dengan baik di sisi kanan namun bekerja dengan baik untuk digunakan dengan kedua tangan dan memiliki umpan balik yang memuaskan. Ada juga tombol kamera khusus, yang selalu disentuh.