Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Harga Xiaomi Redmi Note 4G - Warna dan saturasi keduanya fantastis di sini, Anda mendapatkan beberapa foto yang sangat jelas dalam kondisi pencahayaan yang baik. Rentang dinamisnya lumayan dan ada banyak detail yang dijejalkan ke dalam tembakan. Dalam kondisi kurang cahaya, Xiaomi Redmi Note 4G berkinerja cukup baik dan mengatasi kontras tinggi dengan mengagumkan. Modus HDR dan Superior Auto keduanya juga bagus.

Namun, ada juga muatan kapal yang berisik, yang menghasilkan kualitas gambar yang jauh lebih buruk dari yang kami inginkan. Tidak ada pemrosesan pos yang cerdik yang kami lihat di setup Xiaomi Redmi Note 4G, namun pada akhirnya gambarnya tidak sebaik karena kebisingannya.

Meskipun kemunduran ini adalah kamera yang jelas lebih baik dari rata-rata untuk harga ini, ini mungkin tidak lebih baik daripada kamera Xiaomi Redmi Note 4G tapi juga memiliki peringkat di sekitar tanda itu dan merupakan pilihan yang sangat baik jika Anda menginginkan warna yang sangat kaya.

Pada akhirnya, kamera Xiaomi Redmi Note 4G mungkin akan diterima secara berbeda oleh berbagai kelompok pengguna smartphone. Mereka yang tidak peduli dengan kamera tentu saja akan terus tidak peduli, tapi mereka yang menginginkan kemampuan pencitraan yang layak untuk liburan terkunci dan sejenisnya mungkin akan sangat senang.

Rekaman video di Xiaomi Redmi Note 4G Full HD 1080p dan berkualitas baik secara keseluruhan. Ada juga kamera VGA yang menghadap ke depan untuk panggilan video. Warna-warna cerah mungkin akan menyenangkan kerumunan Instagram namun beberapa mungkin mengeluh tentang kebisingan. Pecinta fotografi inti tidak akan menyukai suara berisik dan jenuh sedikit.