Monday 24 April 2017

Harga Oppo Find Muse R821

Harga Oppo Find Muse R821 - Fasia depan mungkin sudut tapi panel belakang memiliki kelengkungan sedikit untuk itu, yang duduk dengan baik di tangan dan kontras dengan bagian depan yang lebih tajam. Plastik di panel belakang mungkin merupakan aspek premium terkecil dari perangkat dalam hal nuansa tapi cukup masuk akal.

Di bagian bawah telepon ada strip LED yang jernih mirip dengan yang pernah kita lihat pada model Oppo Find Muse R821 sebelumnya. Agak aneh meski karena berada di antara bodywork dan aluminium surround dan transparan sepanjang jalan.

Hasilnya adalah terlihat seperti pegangan kecil yang aneh dan ini juga mengganggu keseimbangan kuartal telepon yang lebih rendah. Ini bukan deal-breaker dengan cara apapun tapi kami akan lebih bahagia tanpanya. Layarnya adalah LCD 4,6 inci dengan resolusi 1280x720 piksel pada 319 piksel per inci. Ini diperkuat dengan Corning Gorilla Glass dan menggunakan Oppo Find Muse R821 untuk meningkatkan warna, kontras dan kejernihan.

Hitam memiliki kedalaman yang masuk akal, warna sangat sesuai dan ketajamannya sangat bagus untuk perangkat mid-range. Kecerahan Oppo Find Muse R821 tidak buruk sama sekali tapi tampilan tidak terasa dalam pencahayaan luar ruangan dan sangat reflektif dan kotor.