Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Mi 2

Harga Xiaomi Mi 2 - Ini adalah smartphone Xiaomi lainnya yang dilengkapi panel belakang yang dapat dipertukarkan, namun Xiaomi cukup pandai dalam membuat pas ini pas sehingga beberapa mungkin tidak langsung menyadarinya. Fit dan finish benar-benar sangat bagus untuk telepon pada titik harga ini - tidak pada tingkat penerbangan tapi plastik terasa kokoh dan memiliki tekstur matte yang menyenangkan. Tidak ada meregangkan atau berderit di mana saja bisa ditemukan.

Penutup belakang yang dapat diikat berarti Anda bisa membeli sebanyak yang Anda suka dan ubah antara warna putih, merah, kuning, hitam dan cyan setiap kali Anda menyukai sesuatu yang berbeda, atau jika Anda ingin memuji warna Xiaomi Mi 2 tertentu dari antarmuka Windows Phone.

Cangkang eksterior ponsel ini sangat bersih dan futuristik. Xiaomi Mi 2 telah menyimpan semua tombol fisik di sisi kanan dengan tombol kamera khusus di bagian bawah, power di tengah dan sebuah rocker volume ke arah atas. Hal ini memudahkan penggunaan dan ideal untuk kedua tangan.

Di bagian atas ada port headphone 3.5mm dan di bagian bawah Xiaomi Mi 2 terdapat pengisian microUSB dan port data - artinya akan berdiri tegak di dok pengisian daya. Layarnya adalah layar sentuh LCD IPS 4 inci dengan resolusi 800x480 pixel pada 233 piksel per inci (ppi).

Ini cukup tajam dan kedalaman warna bagus, sangat bagus bahkan, bagaimanapun, tanpa teknologi ClearBlack dari Xiaomi Mi 2 yang hitam dan nada gelap muncul karena cukup keabu-abuan dibandingkan panel bezel di sekitarnya, sementara orang kulit putih juga sedikit tidak pada sasaran.