Monday 24 April 2017

Harga Oppo Neo 5S

Harga Oppo Neo 5S - Layar sentuh ponsel dan layar 10,1 inci yang lebih besar dapat digunakan untuk interaksi dan kami mencatat bahwa sedikit penurunan yang kami lihat terjadi pada layar ponsel dan juga layar yang lebih besar, menunjukkan bahwa ini bukan masalah dengan koneksi dermaga. . Perlu juga disebutkan bahwa model yang kami lihat adalah pra-produksi dan Phonepad masih akan di-tweak lebih jauh menjelang peluncurannya.

Satu hal yang pasti berubah adalah tampilan. Perwakilan Phonepad Chris Longden mengatakan kepada Oppo Neo 5S bahwa perusahaan tersebut telah mendengarkan umpan balik dari konsumen bahwa displaynya tidak cukup tajam dan model produksinya akan dikirimkan dengan layar sentuh kapasitif Full HD 1080p daripada versi 1024x600 piksel yang kami habiskan bersama.

Ada beberapa display Full HD 1080p 10,1 inci yang ada di pasar elektronik, terutama di laptop Oppo Neo 5S, yang memiliki layar 1920x1080 piksel yang memberikan kerapatan piksel 221 piksel per inci (ppi). Kami berharap Phonebook akan menampilkan sesuatu yang serupa.

Dalam hal membangun, Oppo Neo 5S cukup berguna dalam pandangan kita, ini sedikit di sisi chunky dan olahraga selesai plastik mengkilap hitam. Tapi, itu tidak menarik, krusial.