Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro - Ada perbedaan halus antara Xiaomi Redmi dan pendahulunya. Yang lebih besar dan memiliki layar Full HD 4,99 inci yang jauh lebih superior. Pengukuran yang tepat untuk perangkat adalah: 136,6 x 69,8 x 7,9 mm dan beratnya hanya 130g, membuatnya lebih ringan dari pada pendahulunya.

Bagian depan dan belakangnya dihias dengan warna hitam tradisional dan dilengkapi dengan finishing seperti jaring yang agak menarik, meski ini adalah pola bukan tekstur fisik. Sekali lagi itu plastik tapi keputusan Xiaomi Redmi 3 Pro untuk membelakangi alam, atau kerikil, dan menghasilkan handset yang menggunakan pewarnaan tradisional lebih banyak keajaiban untuk keseluruhan estetika perangkat. Ada juga versi putih yang tersedia.

Xiaomi tidak memecahkan masalah baru. Ini adalah versi halus dari Xiaomi Redmi 3 Pro. Tapi tidak apa-apa. Ini adalah langkah bisnis yang cerdas. S3 adalah handset hebat, banyak orang menyukainya, dan banyak lagi yang membelinya. Mengapa pergi dan mengacaukan formula itu? Itu tidak masuk akal.

Tentunya, lebih logis menambahkan beberapa fitur baru, memperketat desain, mendera prosesor baru, dan menambahkan tampilan yang lebih baik? Itulah yang terjadi di sini dan kami tidak terkejut atau terganggu jika kami jujur. Saya menyukai Xiaomi Redmi 3 Pro, meski dilengkapi dengan plastik yang sangat halus, dan saya juga menyukai handset ini.

Menggerakkan semuanya adalah prosesor Xiaomi Redmi 3 Pro quad-core Qualcomm Snapdragon 600 di samping RAM 2GB. Mungkin bukan perkiraan semua orang yang dimiliki oleh Exynos okto-core, tapi pada 1.9GHz clockspeed akan menawarkan banyak bang untuk uang Anda. Lebih tepatnya, tolok ukur dari telepon lain yang mengemas chip ini pada clockspeeds yang lebih lambat menunjukkannya sebagai chip tercepat di pasar saat ini.