Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Mi 1S

Harga Xiaomi Mi 1S - Untuk media itu sangat bagus dan menawarkan banyak pilihan dalam bentuk layanan seperti Spotify, Netflix, Xbox Music, dan Nokia Music untuk beberapa nama. Dan sementara banyak - termasuk resensi ini - akan kehilangan Xiaomi Mi 1S beberapa aspek dari iOS dan Android, bahkan pengguna yang paling sekuler pun dapat menemukan banyak hal untuk dicintai tentang Windows Phone.

Xiaomi Mi 1S adalah handset Android termurah milik perusahaan sampai saat ini dan pada saat bersamaan adalah cara paling ekonomis untuk masuk ke sistem operasi telepon Microsoft terbaru: Windows Phone 8. Biaya telepon hanya £ 99 pada prabayar atau Anda bisa mendapatkannya gratis sebagai bagian dari kontrak £ 7 per bulan dengan jaringan utama Inggris.

Sementara itu membuat beberapa gaffs selama bertahun-tahun, dalam skema yang lebih luas mengenai hal-hal Nokia secara konsisten menghasilkan barang dalam hal pembuatan dan desain eksterior. Xiaomi Mi 1S menganut bahasa desain Nokia sebelumnya seperti yang terlihat pada model Lumia premium dan ini sangat bagus.

Kita akan mengatakan itu menempel pada estetika Lumia yang lebih tinggi lebih dekat daripada model Xiaomi Mi 1S anggaran lainnya sampai saat ini dengan sudut sudut yang sangat tinggi dan rangkaian bodywork super tipis di sekitar fasia. Kami bahkan akan melangkah lebih jauh dengan menyarankan bahwa ini adalah anggaran telepon Windows terbaik yang terbaru.

Panel belakang Xiaomi Mi 1S melengkung pas dengan baik di tangan dan memberikan kontras yang bagus dengan ketajaman panel depan. Ini adalah perangkat yang cukup ringan pada 124g dan pada ketebalan 9.9mm itu memiliki ketebalan rata-rata yang cukup.